Konten dihapus Konten ditambahkan
→‎aturan: bagean anyar
Baris ka-69:
 
Neng Chae nu bageur. Pikeun rintakan kahiji, urang kedah ngédit sahanteuna saratus kali. Teu langkung naha badé konsén ngulik hiji artikel dugi ka sampurna, atanapi langkung ti éta langkung saé. Ké dina tungtung rintakan kahiji bakal ditagih hiji artikel sampurna, artikelna salira anu milih/nangtukeun. Ulah hilap pami nyerat dina kaca obrolan atanapi di [[Wikipedia:Sawala]], pungkas seratan ku <nowiki>~~~~</nowiki> kanggo tanda tangan otomatis. Dilajeng... --[[Pamaké:Kandar|kandar]] ([[Obrolan pamaké:Kandar|sawala]]) 16:04, 25 Séptémber 2011 (UTC)
 
== Re; Peraturan Kompetisi ==
 
Halo Icha,
 
Terima kasih atas pertanyaannya, dan saya akan jelaskan kembali tentang peraturan kompetisinya.
*'''Absensi'''
:*Absensi dilakukan setiap hari dan dapat dilakukan selama '''24 jam''' tanpa batas waktu. Jika peserta '''tidak absen selama 5 hari berturut-turut''', maka akan dinyatakan '''GUGUR'''.
*'''Suntingan/editan'''
:*Peserta diharuskan dari tanggal '''19 September 2011 - 12 Oktober 2011''' memiliki jumlah suntingan/editan minimal '''100 suntingan/editan'''.
*'''Artikel'''
:*Artikel yang dibuat itu boleh sebanyak-banyaknya, tetapi untuk lolos dari putaran pertama ini, peserta harus minimal memiliki '''1 artikel sempurna (5 rujukan, ada gambar, ada kategori, ada wikifisasi, adainterwiki)''' dan '''1 artikel pilihan''' yang akan diajukan untuk dinilai oleh juri (kualitas). '''Artikel pilihan''' tersebut diajukan oleh peserta kepada panitia untuk dinilai oleh juri.
 
 
Semoga jelas. Ada yang ingin ditanyakan lagi?? :D
 
 
Semangat dan Salam.
 
<span style="font-size:1.5em; font-family:Harrington,serif; font-style:bold;">&nbsp;[[User:Hendra.Prastiawan|Hendra]]<sup>&nbsp;[[File:Coat of Indonesia.png|15px|link=:su:User talk:Hendra.Prastiawan]][[User talk:Hendra.Prastiawan|sawala]]</sup></span> 22:32, 25 Séptémber 2011 (UTC)